Astaghfirullah! Dunia Mengucilkan Islam dengan Cara Seperti Ini

Sudah menjadi rahasia umum bahwa negara Eropa dan Amerika selalu berusaha menjatuhkan, mengucilkan dan menghancurkan Islam di berbagai wilayah negara. Ada yang dilakukan dengan perang, ada yang dilakukan dengan taktik politik busuk, ada pula yang dijadikan sahabat agar dijauhi negara Islam lainnya.


Seburuk itukah orang-orang Islam di dunia ini? Mungkin tingkah para teroris dan orang-orang super kaya yang suka pamer yang membuat orang membenci Islam. Namun sepertinya itu tidak adil karena menganggap Islam sebagai musuh bersama.

PBB memberikan sanksi, Amerika mencari kesalahannya, Israel dan negara Eropa mendukung Amerika dan Rusia untuk menyerang wilayah Islam. Sudah hancur lebur namun tidak juga hancur, mereka menggunakan cara licik lainnya untuk mengucilkan negara-negara Islam.

Mereka melakukannya dengan menolak paspor dari negara Islam dengan tuduhan teroris dan lain sebagainya agar orang-orang Islam disempitkan pergerakkannya.

Seperti dilansir dari detik, berikut adalah negara-negara yang paspornya sangat lemah karena ditolak di negara-negara lain :

1. Afghanistan (24 negara)
2. Iraq (27 negara)
3. Syria (28 negara)
4. Pakistan (30 negara)
5. Somalia (32 negara)
6. Yemen (35 negara)
7. Libya dan Nepal (36 negara)
8. Eritrea, Palestina (37 negara)
9. Bangladesh, Iran, Kosovo, Lebanon (28 negara)
10. Ethiopia, Korea Utara, Sudan Selatan (39 negara)

Bisa dilihat betapa dunia benar-benar mengucilkan negara Islam, mereka hanya boleh masuk ke sekian negara yang ada di daftar di atas dengan paspornya. Bukankah ini tidak adil sama sekali?

Isu teroris memang menjadi isu yang paling mudah untuk membuat umat Islam terlihat sangat buruk, padahal kalau dipikir lagi, darimana mereka bisa mendapatkan senjata?