Tokopedia Bekerjasama dengan JNE Agar Konsumen Semakin Nyaman

Tokopedia adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis e-commerce, perusahaan yang didirikan oleh William Tanuwijaya ini menjadi salah satu start up terbaik yang paling sukses di Indonesia. Bahkan kabarnya perusahaan ini juga dilirik oleh investor asing agar bisa diakuisisi.


JNE adalah perusahaan jasa yang menyediakan jasa pengiriman paket ke seluruh Indonesia, adanya JNE sangat membantu warga yang ingin mengirimkan paket berupa barang ke berbagai penjuru Indonesia dengan ongkos yang terbilang murah dan waktu yang cepat.

Nah ada masalah yang cukup membuat pemilik Tokopedia gusar karena dari data yang ada, hanya 30% saja orang yang belanja di Tokopedia yang mau menggunakan pembayaran melalui bank. Hal ini menunjukkan bahwa ada banyak pelanggan yang tidak memiliki akun di bank.

Untuk membantu para pelanggannya, Tokopedia kemudian membuat kerjasama dengan JNE. Jadi nantinya jika anda mau membeli produk di Tokopedia, anda bisa membayarnya melalui kantor JNE yang ada di kota anda.

Untuk masa promo dari tanggal 17-31 Oktober, anda bisa membayarnya gratis sesuai dengan biaya harga yang ada di Tokopedia. Namun setelah tanggal promo, maka anda akan dikenai biaya administrasi hanya Rp 2.000, 00 saja, murah kan?

Pilihan Tokopedia untuk bekerja sama dengan JNE karena JNE punya jaringan yang terbilang paling luas di Indonesia, jasa pengiriman ini juga menjadi salah satu pilihan para pengguna jasa pengiriman.

Kerja sama ini sepertinya akan segera diikuti oleh perusahaan lain yang sejenis karena transaksi langsung seperti ini memang lebih disukai oleh orang Indonesia.