Edan! Seorang Ibu Tega Membekukan Bayinya Di Dalam Freezer Daging

Seorang ibu di Tarakan Barat, Kalimantan Utara, tega menaruh bayinya sendiri di dalam freezer daging yang berada di tempat pencucian mobil hingga tewas. Hal itu dilakukan oleh sang ibu kejam karena tidak menginginkan kehadiran anaknya tersebut.


Seperti dikutip dari detik.com, bayi tersebut adalah hasil hubungan Sally (ibu bayi sekaligus tersangka) dengan suaminya. Pernikahan siri sepertinya adalah alasan yang membuat Sally tega membunuh darah dagingnya sendiri guna menutupi malu.

Sally sendiri memilih untuk menaruh bayinya di dalam freezer karena kesulitan menggali tanah yang sebelumnya hendak dia lakukan untuk mengubur bayinya itu.

Kelakuan kejam Sally ini membuat banyak orang menyernyitkan dahi dan menelan ludah karena kekejaman seorang ibu yang melebihi kelakuan binatang sekalipun. Berita ini menjadi viral di media sosial dan berbagai portal berita karena memang tidak manusiawi.

Polisi dan ahli medis menangani kasus ini dan mereka menyatakan bahwa Sally memang tidak waras, pasalnya jika dia memang waras maka tidak akan tega untuk menaruh bayinya sendiri di dalam freezer yang dingin hingga membeku seperti itu.

Akhir-akhir ini memang sering terjadi kasus yang mengerikan dan itu terjadi di Indonesia, bukan di luar negeri sana. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa masyarakat kita memang sudah mulai kehilangan akal sehatnya.

Apakah ini tanda akhir jaman yang nyata? banyak-banyaklah memohon ampun kepada Tuhan karena memang kiamat sudah dekat dengan banyaknya pertanda yang terjadi di sekitar kita!