Setelah Dipecat, Kabarnya Ayu Ting Ting Balik Lagi Ke Pesbukers

Ayu Ting Ting adalah salah satu artis dan penyanyi dangdut yang namanya melambung tinggi di Indonesia saat ini. Sebelumnya Ayu yang sering mengisi acara di Pesbukers tiba-tiba dipecat dari acara yang juga diisi oleh artis papan atas seperti Raffi, Jedar, Ruben, dan lain sebagainya.


Pemecatan Ayu konon kabarnya disebabkan karena dia sering terlambat dalam mengisi acara yang ada di ANTV itu.

Pemecatan Ayu dari pesbukers ternyata membuat ayah Ayu, Rojak, angkat bicara tentang hal tersebut. Bahkan Rojak pernah mengatakan bahwa anaknya itu hanya dijadikan sebagai kambing yang diusir seenaknya sendiri dari acara itu.

Namun kabar kembalinya Ayu Ting Ting membuat banyak orang memberikan komentar negatif.

Ada yang mengatakan bahwa ini hanya settingan dari pihak Pesbukers untuk menarik perhatian dan membuat acara itu semakin dikenal publik. Namun tak sedikit pula yang kemudian membanjiri akun Instagram Ayu dengan berbagai cacian.

Banyak yang menuduh Ayu dan keluarganya seperti menjilat ludahnya sendiri karena kembali ke acara Pesbukers.

Wah sepertinya Ayu ting-ting ini punya banyak sekali musuh yah, setiap tindakannya selalu saja disalahkan oleh para haters.

Apa jangan-jangan haters aja yang mau aja diombang-ambingkan dengan berbagai isu. Padahal ada banyak maksud terselubung dari berbagai hal yang terjadi di dunia hiburan. Pada pintar dikit dong kalau mau mengomentari suatu kejadian :P