Kontroversi Bayi Ajaib Di Enrekang Adalah Berita Hoax, Simak Fakta Mengejutkannya!

Pengguna internet di Indonesia digegerkan dengan berita tentang seorang gadis bernama Utjie (19) yang katanya hamil selama 3 jam saja dan langsung melahirkan bayinya. Yang lebih heboh lagi adalah kabar yang menyatakan bahwa bayi itu langsung mengucapkan salam seelah lahir ke dunia.


Tentu kabar heboh yang berasal dari Enrekeng, Suawesi Selatan, ini langsung menyebar luas dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Karena membuat heboh, akhirnya tim medis dari Puskesmas dibantu pihak kepolisian dan dinas kesehatan menuju ke lokasi yang berada di Dusun Penja, Desa Karueng, Enrekeng, Sulsel. Awalnya keluarga menolak kedatangan mereka, namun setelah dibentuk tim khusus akhirnya dengan sedikit paksaan mereka berhasil membuka diri dan membiarkan petugas medis melakukan pemeriksaan.

Hasilnya menakjubkan!

Ternyata Utjie tidak hamil 3 jam seperti yang diberitakan karena ada bekas strech mark (garis halus) bekas kehamilan yang wajar ada pada wanita hamil. Tentu saja fakta pertama sudah menjawab hoax yang ada di masyarakat.

Yang kedua adalah bayi yang konon langsung mengucapkan salam saat lahir adalah kebohongan karena keluarga juga tidak mengakui hal tersebut. Berita hoax ini disebarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab untuk mencari sensasi saja.

Fakta mengejutkan berikutnya adalah, siapa ayah dari bayi yang dilahirkan oleh Utjie ini? tik-tok-tik-tok. Sampai saat ini belum ada kejelasan siapa ayah dari si bayi ajaib ini, wow.

Lagi-lagi netizen Indonesia harus lebih pandai lagi, jangan gampang percaya dengan isu yang beredar di masyarakat. Ada baiknya kalian pakai logika saat melihat informasi yang beredar di Internet.