Heboh Ceramah Ustadz Syam yang Sebut Ada Pesta S*x Di Surga

Ustadz Syamsuddin Nur Makka atau yang lebih dikenal dengan sebutan ustadz Syam adalah pengisi acara pengajian di Trans TV yang bertajuk "Islam itu Indah". Ustadz muda kelahiran 15 September 1992 itu merupakan salah satu idola baru karena punya dakwah yang dapat diterima jamaahnya di TV.


Nah ada yang menarik dari ceramah ustadz Syam ini yang kemudian menimbulkan kotroversi dan kehebohan di berbagai sosial media.

Jadi pada sebuah tausyiah yang beliau adakan di Trans TV, secara tidak sengaja (atau mungkin sengaja), sang Ustadz muda ini mengatakan bahwa kelak di surga ada pesta seks yang dikatakan sebagai kenikmatan terbesar yang ditunggu oleh penghuni surga.

Praktis ucapan ustad muda ini langsung ditanggapi negatif oleh para netter dan menganggap bahwa ceramahnya itu membuat kegaduhan publik karena membawa konten negatif.

Mengetahui ceramahnya menjadi kontroversi di masyarakat, Ustadz Syam langsung meminta maaf namun sayangnya kasus ini sudah dilaporkan ke pihak KPAI untuk ditindak lanjuti.

Sebenarnya ini hanyalah kejadian yang salah ucap saja, sebenarnya maksud sang Ustadz muda ini mungkin memberitahukan kepada jamaah bahwa di dunia ini harus menahan nafsu karena di surga sudah disediakan bidadari suci yang akan memuaskan nafsu. Sayangnya bumbu pesta yang diucapkan membuatnya mendapat masalah serius.

Semoga tidak ada lagi ustad yang sembarangan dalam berdakwah karena saat ini hukum sangat ketat, jangankan ucapan, isi SMS saja bisa jadi kasus hukum.