Bocah 16 Tahun Nikahi Nenek Umur 71 Tahun, Ini Kisah Nyata dan Bukan Hoax!

Ada-ada saja kelakuan manusia di jaman sekarang yah, mereka senang membuat sensasi dan menggegerkan publik dengan hal-hal yang tabu dan aneh. Seperti kisah seorang pemuda bau kencur di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, yang menikahi nenek tua berumur 71 tahun.

sumber : viva.co.id

Slamet Riyadi yang baru berusia 16 tahun nekad menikahi Rohaya, seorang nenek tua yang berumur 71 tahun. Pernikahan yang dianggap absurd ini tentu saja menggegerkan warga sekitar tempat tinggal mereka dan setelah diposting ke media sosial, hmm kalian tahu lah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Proses pernikahan ini sebelumnya sudah dilarang dan ditolak mentah-mentah oleh keluarga Slamet, namun sayangnya mereka tetap memaksa karena sudah kebelet ingin segera menikah. Bahkan Slamet dan Rohaya sempat mengancam siapa saja yang hendak menggagalkan pernikahan mereka, ups.

Pihak pemerintah desa tidak bisa berbuat banyak dan mau tidak mau harus memberikan pelayanan untuk bisa menikahkan dua sejoli berbeda umur ini secara sah dalam aturan agama dan hukum negara. Meski sebenarnya mereka juga rada kurang setuju.

Mas kawin yang diberikan Slamet kepada Rohaya adalah uang tunai sebesar Rp 200.000, 00 saja, meski ada sedikit masalah karena mas kawin yang terlalu sedikit, akhirnya mereka sah juga menikah dan menjadi pasangan suami istri beda generasi.

Pastinya banyak orang yang bertanya-tanya, memang Slamet gak bisa bedain wanita cantik dan wanita yang sudah tua yah? Itu nenek Rohaya emang masih kuat melayani Slamet yang punya gairah anak muda? Hmm cinta memang buta, benar-benar buta!