5 Warteg Terpopuler di Jakarta yang Bisa Jadi Pilihan Hemat Anda

Warteg (Warung Tegal) merupakan salah satu rumah makan sederhana yang menyediakan berbagai menu makanan khas dari Jawa Tengah khususnya daerah Tegal. Yang membuat warteg cukup terkenal dan menjadi pilihan adalah menu yang banyak dengan pilihan kuliner yang sesuai dengan kantong anda karena di warteg harga makanannya terbilang sangat murah meriah.


Di Jakarta ada banyak sekali warteg yang menjadi tujuan para masyarakat saat mencari hidangan untuk makan siang. Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang 5 warteg paling populer di Jakarta yang bisa menjadi inspirasi anda.

1. Warteg Gang Mangga
Alamat warteg Gang Mangga berada di Jalan Kemurnian, Kawasan Glodok, Jakarta Barat. Beberapa menu favorit di tempat ini diantaranya orek tempe, telor balado, ikan goreng, semur jengkol, dan berbagai masakan lainnya.

2. Warteg 21 Ma' Djen
Warteg yang satu ini terkenal karena presiden Jokowi pernah mengunjunginya. Alamatnya di JL. Tanah Mas Raya, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Konon warteg ini sudah berdiri sejak tahun 1978, sekarang dijalankan oleh anak Ma'Djen yaitu Mutinah.

3. Warteg Warmo
Warteg ini pernah dikunjungi Dahlan Iskan, Rhoma Irama, Sammy Simorangkir, dan nama-nama lainnya yang menyebabkannya terkenal. Warteg Warmo beralamat di Jl. Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Yang keren adalah bahwa warteg yang satu ini bukan 24 jam, anda bisa mendapatkan makanan hangat kapan saja disini.

4. Warteg Bahari
Beralamat di JL Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, warteg yang satu ini menawarkan pelayanan 24 jam dengan menu yang cukup menggoda seperti sayur sop, balado jengkol, perkedel, sambal goreng, dan lain sebagainya.

5. Warteg Mama Iyah
Ibu Juariyah punya warteg yang cukup ternama karena sering dikunjungi orang-orang istana. Banyak menu yang menjadi kesukaan para pejabat negara, apalagi menu disini terbilang murah meriah. Alamat warteg ini dekat dengan istana negara RI.