10 Selebriti Ini Punya Followers Twitter Terbanyak Saat Ini

Twitter sebagai salah satu situs sosial micro blogging memang banyak digunakan oleh orang-orang terkenal di dunia ini. Bukan hanya dari kalangan artis saja, toh nyatanya banyak sekali tokoh dunia yang juga memiliki akun twitter resmi mereka, dimana dengan menggunakan twitter mereka bisa langsung memberitahukan berbagai hal kepada para pengikutnya yang ada di dunia ini.


Saking ramainya twitter, kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pengikut dengan berbagai cara, seperti menggunakan jasa artis yang punya banyak pengikut untuk mengiklankan akun mereka, mirip seperti endorse di Instagram.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa artis dengan followers terbanyak saat ini, siapa saja mereka? Berikut adalah 10 artis Indonesia dengan followers terbanyak di akun twitter mereka :
  1. Agnez Mo - 16 jutaan folowers
  2. Raditya Dila - 14 jutaan
  3. Luna Maya - 11 jutaan followers
  4. Sherina - 10 jutaan followers
  5. Afgan Syahreza - 9 jutaan followers
  6. Vidi Aldiano - 8,5 jutaan followers
  7. Raffi Ahmad - 7,5 jutaan followers
  8. Jessica Iskandar - 7 jutaan followers
  9. Shireen Sungkar - 6,7 jutaan followers
  10. Raisa Andriana - 6,5 jutaan
Ternyata banyak juga yang mengikuti artis-arti ini yah, mungkin mereka memang aktif di akun twitter itu, atau memang fans mereka memang sangat banyak di dunia maya. Lalu di bawah ini ada 10 akun twitter dengan followers terbanyak di dunia update terbaru 2017 :
  1. Katy Pery - 96 jutaan followers
  2. Justin Bieber - 91 jutaan pengikut
  3. Barrack Obama - 84 jutaan followers
  4. Taylor Swift - 83 jutaan followers
  5. Rihanna - 70 jutaan followers
  6. Youtube - 67 jutaan followers
  7. Ellen deGeneres - 66 jutaan followers
  8. Xoxo, Joanne - 65 jutaan followers
  9. Twitter (resmi) - 60 jutaan pengikut
  10. Justin Timberlake - 58 jutaan
Nah loh banyak bener yak pengikutnya, ane aja pengikutnya baru 1 orang (hiks) maklum akun twitter baru dan gak begitu aktif di media sosial hehehee. Bagaimana dengan kamu? berapa banyak akun twitter yang kamu punya?