Inilah Alasan Robbie Abbas Membuka Aib Masa Lalu Chef Aiko

Jarang terdengar kabarnya, kini chef Aiko menjadi buronan para pencari berita karena sebuah kabar yang menggemparkan jagat hiburan di Indonesia. Chef cantik berwajah Jepang itu kini menjadi buah bibir masyarakat lantaran pengakuan Robbie Abbas di akun Instagramnya yang mengatakan bahwa masa lalu chef Aiko dulunya adalah seorang anak buahnya.


FYI, Chef Aiko ini dikenal sebagai salah satu chef cantik yang sudah lama malang melintang di TV, acaranya cukup bagus dengan panduan memasak yang ditayangkan di salah satu TV. Selain jago masak, Aiko yang bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra ini juga merupakan salah satu model di majalah loh, silakan saja searching di internet, di situ banyak terlihat Chef cantik ini dengan pose yang bisa dibilang begitu menggiurkan di mata lelaki.

Robbie Abbas, salah satu mantan mucikari yang dulu pernah dihukum karena kasus perdagangan manusia kini berulah lagi. Dia menyerang chef Aiko dengan mengungkit-ungkit masa lalunya yang katanya adalah seorang tukang pijat plus-plus. Bahkan ada yang mengatakan pula bahwa dulunya chef Aiko ini adalah salah satu artis bookingan, wow benarkah?

Postingan Robbie ini langsung menjadi salah satu trending di masyarakat, dan tentu saja berita ini langsung sampai ke telinga chef cantik ini. Aiko sempat mengadakan jumpa pers, ditemani pengacaranya, Krisna Murti, dia menunjukkan bukti bahwa dia sedang diperas oleh Robbie Abbas. Dia juga menyangkal apa yang dikatakan oleh Robbie tentang dirinya. Robbie tidak tinggal diam, dia bahkan hendak menunjukkan berbagai bukti terkait ucapannya itu dan dia sudah siap jika nantinya kasus ini sampai ke persidangan.

Akhir-akhir ini memang dunia hiburan sedang ramai dengan berbagai keributan antara artis, sebelumnya ada keributan antara Luna Maya dan beberapa artis termasuk yang terbaru dengan Ayu Tingting, lalu ada pula Jupe yang ribut dengan Nikita, dan kini ada keributan terbaru antara Robbie dan Aiko.

Kadang kala artis yang kurang laku di pasaran, mau tidak mau harus membuat kontroversi hanya demi mendapatkan perhatian, setelah jadi kontroversi dia akan berharap diundang di berbagai acara dan dapat bayaran, wow hebat sekali bukan?!