Mau Tahu Tujuan Orang Kaya Saat Berlibur? Yuk Intip Tempat Favoritnya!

Orang-orang kaya di seluruh dunia sangat menyukai liburan, mereka biasanya memilih berwisata ke tempat yang membuat pikiran tenang demi mengurangi ketegangan karena bisnis yang dijalankannya. Bukan seperti rakyat jelata yang menuju ke tempat wisata mainstream, para miliarder punya tempat wisata khususnya sendiri.


Bill Gates
Pendiri microsoft dan orang terkaya di dunia ini sering mengunjungi Skradin dan Hvar di Kroasia. 2 tempat itu punya iklim yang bagus dengan pantai yang menakjubkan, bangunan kuno, kebun binatang, dan berbagai pesona lainnya.

Richard Branson
Jutawan asal Inggris ini suka mengunjungi pulau Necker di British Virgin Island. Bahkan dia punya pulau pribadi di tempat itu lengkap dengan rumah di dalamnya yang berisi fasilitas olahraga, spa, kolam renang, dan lain sebagainya.

Roman Abramovic
Raja minyak Rusia sekaligus pemilik Chelsea ini suka mengunjungi Karibia dan St. Barts dengan kapal pesiar mewah. Roman dikenal sebagai orang yang suka dengan gaya hidup mewah, dia bahkan suka belanja loh.

Oprah Winfrey
Tante Oprah yang jadi wanita terkaya di Amerika ini sering wisata ke Fiji loh. Konon pemandangan indah, iklim tropis, dan pantai indah jadi alasannya.

Warren Buffett
Investor tersukses ini suka mengunjungi Laguna Beach untuk beristirahat saat liburan, namun meski hanya liburan saja, dia juga bangun properti di tempat itu untuk bisnisnya, hmm.