Guru Asal Brebes Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Diunggah Oleh Paulo Dybala di Instagram

Seorang guru bernama Husnul Khotimah mendadak tenar di dunia maya dan menjadi perbincangan di berbagai media dunia setelah fotonya diunggah kembali oleh bintang Juventus, Pulo Dybala. Kejadian ini adalah hal yang sangat menarik perhatian, apalagi saat ini Dybala adalah salah satu penyerang Juventus yang terkenal tajam dan jadi incaran tim-tim besar di eropa.

Husnul Khotimah & keponakan (Instagram)

Kejadian ini berawal ketika Dybala berhasil mencetak gol ke gawang Lazio dan melakukan selebrasi unik khas dirinya, yaitu dengan menutup mulutnya dengan jempol dan jari telunjuk yang menyamping sehingga tampak seperti sebuah topeng. Gaya yang diberi nama Dybalamask ini cukup menyita perhatian dunia karena terlihat nyentrik dan khas sekali.

Kemudian Husnul Khotimah yang merupakan seorang guru SD di desa Kretek, Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah, mengambil fotonya bersama para anak muridnya dengan gaya ala Dybalamask. Foto selfie bersama para muridnya itu kemudian diunggah ke akun Instagramnya @donnautypaulodybala1897 dengan men-tag nama idolanya itu.

Dybala mengunggah ulang foto Husnul Khotimah (Instagram)

Dari hal iseng yang dilakukannya itu, ternyata paulo Dybala terkesan dengan aksi Husnul Khotimah dan kemudian Dybala mengunggah kembali foto tersebut melalui akun instagramnya, dan respon dari para followers-nya sangat hebat karena dari penelusuran saya, foto tersebut sudah mendapatkan komentar hingga 6ribuan dengan like sebanyak 142 ribu lebih, wow!

Husnul Khotimah yang melihat notifikasi di smartphone-nya kemudian kaget melihat fotonya diunggah ulang oleh idolanya tersebut, dan sejak saat itu dia menjadi artis baru di Instagram atau yang sering disebut dengan selebgram. Dia adalah seorang juventini sejati yang sejak lama mengidolakan Juventus, dan saat ini Dybala merupakan salah satu bintang idolanya.

Media Italia memberitakan Husnul Khotimah (IG)

Husnul berharap suatu ketika dia bisa bertemu langsung dengan idolanya tersebut, yah semoga saja Dybala mau datang langsung ke Indonesia, ke Brebes untuk menemui fans beratnya itu. Oh iya, ketenaran Husnul juga banyak dimanfaatkan oleh para pengguna iseng di Instagram, mereka kemudian membuat akun palsu yang mirip dengannya, hehehee

Kisah menakjubkan ini juga dimuat oleh berbagai media asing loh, bahkan masuk ke koran di Italia sono, weww keren yah guru SD yang satu ini.