10 Penyanyi Indonesia Tercantik dengan Suara yang Merdu

Penyanyi di Indonesia jumlahnya sangat banyak dengan berbagai genre yang dilakoninya, namun untuk kalangan wanita biasanya para musisi ini lebih memilih genre pop maupun dangdut karena kebanyakan memang lebih diterima di masyarakat. Banyak sekali penyanyi cantik asal Indonesia yang bahkan bisa go internasional, sebut saja seperti Agnez Mo yang cukup sukses di Amerika sono.


Memiliki paras cantik dan suara yang merdu, rasanya mereka seperti para bidadari yang banyak diimpikan oleh kaum pria. Berikut ini adalah deretan nama penyanyi cantik asal Indonesia yang memiliki paras cantik dan memiliki banyak fans :

1. Aura Kasih
Punya suara yang merdu, wajah yang cantik, dan tubuh yang ahsudahlah, Aura Kasih langsung mencuri perhatian publik kala muncul dengan lagunya yang berjudul "Mari Bercinta". Penyanyi bernama asli Sanny Aura Syarani ini lahir di Bandung, 23 Februari 1988.

2. Alexa Key
Wanita kelahiran 26 Oktober 1994 ini awalnya adalah seorang model, namun kariernya justru menanjak kala masuk ke Republik Cinta punya Ahmad Dhani. Karier musiknya mulai meningkat, kini dia lebih sering menjadi artis sinetron.

3. Isyana Sarasvati
Penyanyi, penulis lagu, dan berwajah cantik, hmm siapa sih cowok yang gak kepengin sama Isyana? Wanita kelahiran Bandung, 23 Mei 1993, ini merupakan salah satu penyanyi yang paling tenar saat ini. Bahkan karier bermusiknya sudah go internasional loh, dia juga sering manggung di luar negeri.

4. Raisa Andriana
Raisa, seorang penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, adalah salah satu penyanyi yang paling banyak fans-nya saat ini. Bahkan banyak juga loh orang yang ngefans sama Raisa tapi gak tahu lagunya sama sekali, ya jelas lah liat mukanya aja udah adem :P

5. Syahrini
Bernama asli Rini Fatimah Jaelani, penyanyi cantik kelahiran Bogor, 1 Austus 1982, ini merupakan salah satu penyanyi yang punya banyak kontroversi. Salah satunya adalah gaya hidupnya yang terbilang glamor dan sering terlihat dengan produk bermerk.

6. Rossa
Sri Rossa Roslaina Handayani lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978, meski umurnya sudah hampir kepala 4 namun nyatanya mantan istri yoyok Padi ini masih sangat segar dan terlihat mirip ABG. Kecantikan Rossa kadang menjadi salah satu hal yang membuatnya mendapat banyak job selain jadi penyanyi, misalnya saja bintang iklan.

7. Nabilah "JKT48"
Penyanyi yang bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia, lahir di Jakarta, 11 November 1999 ini merupakan salah satu idola para ABG saat ini. Di usia yang masih sangat muda, Nabilah berhasil mendapatkan kepopulerannya bersama JKT48, dan wajah cantiknya membuat dirinya mendapat banyak fans dan pekerjaan lainnya.

8. Momo "Geisha"
Vokalis band Geisha bernama lengkap Narova Morina Sinaga, lahir di Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini kerap mencuri perhatian dengan wajah ayunya. Bahkan bisa dibilang kepopuleran Geisha saat ini juga terdongkrak karena sosok Momo yang menjadi vokalisnya itu.

9. Agnez Mo
Agnes Monica Muljoto, lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Memulai karier sejak kecil sebagai penyanyi, dan kesuksesan di Indonesia tak membuatnya puas karena dia mencoba peruntungannya di Amerika, kini Agnez Mo menjadi salah satu artis paling sukses di tanah air.

10. Tantri "Kotak"
Vokalis Kotak bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari, lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989 ini merupakan pengganti Pare yang keluar dari Kotak. Berkat suara ngeRock dan tampang yang cantik dari Tantri, Kotak kini menjadi salah satu band Rock yang paling sukses di Indonesia.