Dipaksa Lepas Kerudung Di Bandara, Benarkah Lindsay Lohan Pindah Agama Islam?

Lindsay Morgan Lohan adalah seorang aktris Amerika yang lahir pada 2 Juli 1986. Dia merupakan salah satu aktris serba bisa yang menjadi bintang film, bintang iklan, penyanyi, presenter, desainer, model, dan lainnya. Meski terlihat sukses dengan kariernya, toh nyatanya Lindsay merupakan salah satu artis yang berasal dari keluarga yang berantakan, orang tuanya sering ribut dan menyebabkan kehidupan Lindsay yang kurang nyaman.


Beberapa kali, artis cantik yang satu ini sering membuat kontroversi yang menyebabkannya menjadi buruan para wartawan. Kadang dia berpose terbuka saat menjadi model, terkadang dia berseteru dengan artis lain seperti saat ribut dengan Paris Hilton, dan masalah lain yang kerap menerpanya.

Akhir-akhir ini, Lindsay Lohan menjadi salah satu artis Hollywood yang banyak menyita perhatian dunia, pasalnya dia diduga telah berpindah ke agama Islam. Gosip ini bermula saat Lindsay mengganti biodatanya di Instagram dan menuliskan "Alaikum Salam" yang merupakan sapaan khas muslim dengan arti "damai untukmu semua".


Lindsay Lohan juga sempat mendatangi Turki dan bertemu dengan presiden Erdogan, di negara muslim itu, Lindsay belajar tentang agama Islam, dia juga mempelajari Al-Qur'an, serta mengenakan kerudung / hijab di kepalanya.

Namun ketika ditanyakan tentang kepindahan agamanya menjadi seorang muslimah, Lindsay tidak mengakuinya dan dia menyatakan bahwa saat ini dia hanya sedang belajar tentang Islam. Dia mengaku mendapat kedamaian saat mempelajari Al-Qur'an yang merupakan kitab suci umat Islam.

Beberapa waktu yang lalu, Lindsay mendapat perlakuan Rasial di bandara Heathrow. Saat memasuki bandara, petugas memintanya menunjukkan identitas diri dan memaksanya melepas kerudung yang dia pakai.


Hal itu membuat Lindsay Lohan merasa kecewa dan ini merupakan pengalaman pertama kalinya dalam hidup, dimana dia diperlakukan secara rasial hanya karena mengenakan jilbab. Dia menyayangkan kejadian itu dan memikirkan nasib wanita muslimah lain yang memang wajib mengenakan jilbab.

Memang saat ini muslim dianggap berbahaya karena masalah terorisme, namun rasanya negara-negara barat terlalu mendiskriminasi umat Islam.