Kumpulan Orang-Orang Dengan Kemampuan Unik dan Menakjubkan

Sebagian orang terlahir dengan kondisi tubuh yang unik dan menakjubkan, sementara yang lainnya berlatih keras untuk menjadi seorang yang membuat orang lain takjub melihat kemampuan mereka. Kali ini saya akan mengumpulkan orang-orang berkemampuan unik yang ada di seluruh dunia.

1. Wim Hof "Manusia Es"


Wim Hof adalah orang Belanda yang dijuluki sebagai manusia es, dia berhasil memecahkan rekor dunia untuk mandi es dalam waktu terlama, mendaki gunung everest hanya mengenakan celana pendek, dan rekor lainnya yang berhubungan dengan es, salju, dan hawa dingin.

2. Randy Gardner (Tidak Tidur 11 hari)


Randy Gardner mampu menahan kantuknya selama 11 hari 24 menit dan itu adalah hal yang sangat menakjubkan karena manusia normal yang tidak tidur semalam saja bisa langsung sakit.

3. Aleix Segura Vendrell


Aleix Segura Vendrell berhasil memecahkan rekor dengan menahan nafas di dalam air selama 24 menit 2,45 detik. Bisa bayangkan berapa besar paru-parunya?

4. Andreas Mihavecz


Manusia hanya bisa bertahan hidup tanpa air selama 3-5 hari, sedangkan tanpa makan hanya sekitar 10 hari saja, namun Andreas berhasil menahan lapar dan haus selama 18 hari. Hal itu terjadi saat dia terjebak dalam penjara bawah tanah, untungnya dia masih hidup tanpa makan dan minum sama sekali.

5. Zdenek Zahradka


Dikubur hidup-hidup di dalam peti mati selama sepuluh hari dan masih hidup, pesulap Ceko ini menunjukkan hal yang gila dan menakjubkan untuk aksinya tersebut.

6. Herbert Nitsch


Pria Austria ini berhasil menyelam sedalam 253,2 meter dan masih memegang rekor penyelaman terdalam di dunia. Bisa anda bayangkan betapa beratnya dia menahan tekanan air di kedalaman itu?

7. Daniel Browning Smith


Manusia karet dari Amerika ini mirip seperti Mugiwara Luffy yang bisa melenturkan tubuhnya seperti karet, dia memegang banyak rekor untuk aksinya itu.