7 Transfer Pemain Paling Mengejutkan di Bursa Transfer 2017

Bursa transfer pemain musim ini benar-benar gila dimana banyak sekali pemain top yang berpindah klub dan mengejutkan banyak pihak. Yang teranyar adalah kepindahan Neymar ke PSG yang memecahkan rekor pemain termahal dunia dengan biaya transfer Rp 3,4 triliun mengalahkan Pogba yang hanya Rp 1,6 triliun.


Berikut ini adalah deretan pemain yang pindah tim dan mengejutkan banyak pihak :

1. Leonardo Bonucci
Pemain bertahan Juventus ini berkhianat pada si Nyonya Tua dengan memilih pindah ke AC MIlan. Pemain berusia 30 tahun ini dibayar Milan 42 juta euro.

2. Romelu Lukaku
Striker Everton yang diburu-buru Chelsea ini malah memilih MU sebagai pelabuhannya. Biaya transfer 85 juta euro menjadikannya sebagai pemain yang sangat mahal.

3. Alvaro Morata
Sebelumnya Morata selalu dihubungkan dengan MU, namun striker Madrid ini malah memilih Chelsea dengan biaya transfer sebesar 65 juta euro.

4. Benjamin Mendy
Mendy pindah ke Man City dengan biaya 57 juta euro dan memecahkan rekor sebagai pemain bertahan termahal.

5. James rodriguez
James tidak mendapat tempat di Madrid, dia dihubungkan dengan MU namun malah pindah ke Munchen dengan biaya 50 juta euro saja.

6. Nemanja Matic
Pemain Chelsea ini menyebrang ke MU dengan biaya 44 juta euro dan membuat banyak orang heran dengan Chelsea yang melepasnya begitu saja.

7. Neymar
Rekor pemain termahal milik Paul Pogba pecah oleh Neymar dengan biaya transfer 3,4 triliun saat dipinang PSG dari Barcelona.