Nusron Wahid : "Potong Tangan Saya Kalau Ahok Nggak Main Politik (Lagi)"!

Masih ingat dengan Nusron Wahid yang sempat bikin kontroversi saat acara ILC di TV One yang disitu dia membela Ahok mati-matian di depan ulama dan membuat geger warga muslim? Kalau kalian tidak ingat, silakan baca ulasan saya yang berjudul : Antara Kasus Ahok, ILC TV One, Pernyataan MUI dan Nusron Wahid


Nah belum lama ini Nusron kembali berujar di media bahwa dia akan mempersilahkan orang untuk memotong tangannya jika Ahok tidak kembali ke ranah politik seusai bebas dari penjara.

Seperti dikutip dari detik.com, Nusron Wahid berkata : "Saya yakin Ahok itu gatal nggak main politik, Potong tangan saya kalau Ahok nggak main politik. Ahok nggak main politik itu kayak orang ngomong Sinarmas, Djarum, itu nggak mau bisnis lagi."

Ungkapan ini tentu langsung menjadi viral dan membuat kehebohan baru dari politisi Golkar yang satu ini karena sebelumnya juga membuat geger hingga ustadz Yusuf Mansur dan yang lain ikut angkat bicara.

Nusron sangat mendukung Ahok karena menurut Nusron, Ahok itu adalah sosok yang pantas di dunia politik Indonesia. Bahkan dirinya berujar bahwa Ahok seharusnya bisa jadi bagian dalam anggota DPR RI karena Ahok adalah sosok yang hebat dan jujur.

Nusron sendiri saat diwawancarai sedang mengikuti acara peluncuran buku "Ahok di Mata Mereka", dimana buku ini ditulis oleh Neneng Herbawati yang konon terharu melihat Vero (istri Ahok) menangis saat membacakan surat pencabutan banding Ahok.

Akankah Ahok kembali ke ranah politik setelah keluar dari penjara? Atau rakyat akan menagih janji Nusron untuk memotong tangannya?! Sebelumnya ada juga loh yang berujar mau sunat lagi, potong telinga, gantung di Monas, dan lain sebagainya namun nazarnya tidak dilaksanakan, huhuuu.