Menguak Misteri Harta Karun Terpendam Dari 3 Kerajaan Besar Di Indonesia

Percayakah anda bahwa sebenarnya di dalam tanah Indonesia terdapat banyak sekali harta karun terpendam yang belum bisa diambil? Jika anda tidak percaya maka anda harus membaca informasi tentang penemuan harta karun di Indonesia yang sempat menghebohkan masyarakat beberapa tahun silam.


Selama ini kita mengenal beberapa harta karun seperti harta karun Soekarno, harta karun VOC, harta karun Jepang, dan lain sebaginya yang konon masih ada di wilayah Indonesia. Nilainya sangat fantastis karena harta karun berupa emas, berlian, perak, dan benda berharga lainnya itu punya nilai jual yang sangat tinggi.

Selain harta karun di atas, nyatanya ada harta karun warisan dari masa kerajaan di Indonesia yang konon masih ada di dalam tanah. Apa saja harta peninggalan kerajaan itu?

Harta karun kerajaan Singasari
Beberapa tahun yang lalu ditemukan daun emas yang konon adalah peninggalan sejarah dari kerajaan Singasari di Malang. Setelah kejadian itu, banyak orang yang mencoba mencari harta karun peningalan kerajaan Singasari, namun tidak ada bukti nyata tentang harta tersebut.

Sebagian orang mengatakan bahwa sebenarnya harta karun itu ada namun dijaga oleh kekuatan gaib yang kuat sehingga susah untuk ditemukan oleh orang biasa yang mencarinya.

Harta karun kerajaan Majapahit
Masa kemerdekaan dulu ditemukan sisa peninggalan kerajaan Majapahit berupa emas berlian dan barang berharga lainnya di Jawa Timur. Sayangnya karena adanya masalah G30S/PKI, isu itu dilupakan sejenak dan saat dicari oleh para pemburu harta karun, ternyata tidak pernah ditemukan kembali.

Orang tua yang mengetahui tentang hal itu percaya bahwa sebenarnya harta karun itu dijaga oleh para tentara gaib yang sangat kuat untuk melindungi sisa kekayaan dan kejayaan kerajaan Majapahit.

Harta karun kerajaan Sriwijaya
Masih ingat penemuan patung di sungai Musi yang dihargai Rp 4 miliar? Setelah kejadian itu, banyak orang yang berusaha mencari sisa kerajaan Sriwijaya di dalam sungai Musi di Palembang. Pejabat provinsi yang dibantu oleh pihak lain berusaha mencarinya namun tidak menemukannya, hmm apa benar ada atau hanya kebetulan saja ditemukan sisanya?