GPD Pocket Windows 10 Mini-Laptop, Bisa Masuk Ke Saku Celana Bro!

Konsumen semakin dimanjakan dengan berbagai teknologi canggih yang saat ini ada di dunia, kalau dulu anda harus menggunakan komputer untuk mengakses internet dengan mudah, kini ada smartphone yang mulai menggantikan peran komputer di seluruh dunia dan menjadi gadjet terlaris di dunia.


Nah belum lama ini muncul kembali teknologi canggih super mini yang membuat banyak orang penasaran. GPD Pocket Windows 10 mini-laptop, sebuah laptop mini yang bentuknya sangat mungil dan bisa dimasukkan ke dalam saku celana.

Sebelumnya GPD telah merilis notebook gaming terkecil di dunia, kini GPD resmi merilis notebook terkecil di dunia yang punya layar 7 inchi dengan resolusi full HD. GPD mini laptop ini punya dimensi 18x10x7 cm saja, kerennya lagi tetap ada keyboard fisik di dalamnya.

Jangan dikira laptop mini ini asal-asalan yah, GPD sudah membekali dengan prosesor Intel Atom Z8750-x7 dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB loh. Seperti laptop lainnya, GPD juga menyediakan USB port dan HDMI, lengkap dengan jack audio dan baterai 7000 mAH.

GPD Pocket Windows 10 Mini-Laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 6.500.000, 00. Meski terkesan mahal, namun dengan spek yang dihadirkan dan keunikannya, sepertinya GPD Pocket Windows 10 Mini-Laptop akan menjadi salah satu yang populer nih.

Setelah smartphone berlomba-lomba meningkatkan layarnya seperti tablet, eh ini laptop malah mengurangi layarnya seperti tablet pula, padahal saat ini tablet kurang terlalu diminati di masyarakat karena dianggap "nanggung".

Gimana gaes? Minat gak beli laptop mini ini buat dibawa jalan-jalan, BTW ngetiknya susah kali yah orang keyboardnya super mini juga.