5 Kamar Hotel Termahal Di Dunia yang Siap Habiskan Uang Kamu Dalam Semalam Saja

Hotel merupakan tempat penginapan mewah yang banyak digunakan oleh orang-orang kaya untuk sekedar melepas penatnya hidup atau dalam suatu perjalanan yang harus menginap terlebih dahulu. Berbeda dengan motel atau losmen, hotel biasanya punya harga sewa yang cukup mahal mengingat banyak fasilitas yang disediakan untuk para tamunya.


Nah berikut ini adalah 5 hotel termahal di dunia yang bisa membuat kamu kehabisan uang hanya dalam waktu semalam saja :

5. Royal Villa
Hotel yang berada di Attena ini punya harga sewa hingga Rp 466 juta per malam saja. Meski sangat mahal, toh nyatanya masih ada saja yang mau menyewanya. Fasilitas yang disediakan adalah dua kamar tidur mewah, kamar mandi, pelayan pribadi.

4. Penthouse Suite
Di Perancis ada hotel yang punya tarif sangat mahal, mencapai Rp 499 juta semalam. Fasilitas yang dihadirkan adalah kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, kamar mandi marmer, jacuzzi dan suasana yang romantis.

3. Hilltop Estate
Di Fijji ada sebuah hotel yang harga sewanya Rp 532 juta per malam. Fasilitas yang disediakan adalah naik kuda di pantai, pijat, spa, tempat makan, dan pemandangan pantai yang sangat indah.

2. Ty Warner Penthouse
Amerika tak ketinggalan, ada hotel yang harga sewanya Rp 599 juta. Fasilitasnya tempat tidur sutra dari jepang, dilengkapi buku bacaan, dengan pemandangan 360 derajat ke arah langit.

1. Royal Penthouse Suite
Ini dia hotel termahal di dunia yang ada di Swiss. Harga sewanya Rp 892 juta semalam dilengkapi dengan pemandangan danau Jenewa, pegunungan Alpen, hiburan, kamar mandi uap, dan tempat tidur super nyaman.