Julia Perez Meninggal Dunia di RSCM Setelah 4x Berjuang

Innalillahi wainnailaihi roji'un ... Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan Jupe telah meninggal dunia pada hari Sabtu (10/6). Berita ini dibenarkan oleh Mario Markoneng selaku manajer Jupe. Tentu saja ini adalah berita yang menyedihkan bagi seluruh dunia hiburan di tanah air karena kehilangan sosok ceria yang selalu menghibur kita tersebut.


"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia selaku adik Jupe.

Jupe dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang terkenal, dia juga sempat beberapa kali bermain film layar lebar, menjadi presenter, dan beberapa kali menjadi pelawak bersama rekan-rekannya. Mantan istri Gaston Castano ini meninggal dunia setelah melawan penyakit yang menyiksanya selama ini.

Disebutkan bahwa Jupe menderita kanker serviks yang menyebabkannya harus melakukan cuci darah berkali-kali akibat gagal ginjal. Penyakitnya ini diperparah dengan akibat dari konsumsi obat keras dan kanker sebelumnya yang membuatnya berkali-kali drop.


Setidaknya Jupe berhasil lolos dari mau sebanyak 3 kali sebelumnya saat mengalami drop, namun di perjuangan ke 4 ini dia tidak bisa menahan penyakit yang dideritanya lagi dan harus menghembuskan nafas yang terakhir pada hari ini.

Rekan-rekan artis Jupe mengungkapkan rasa kehilangan dan simpatinya atas wafatnya Jupe, mereka bersama-sama menuliskan status dan mengunggah foto di akun sosial media miliknya sebagai tanda berkabung atas kehilangan sosok Julia Perez ini.

Kepergian Jupe ini setelah kepergian artis senior Yana Zein yang mengalami perjuangan melawan penyakitnya pula seperti Jupe.