11 Ilmu Santet Terkuat dari Indonesia yang Konon Masih Eksis Hingga Sekarang

Ilmu santet banyak digunakan pada jaman dulu untuk mencelakai orang yang dibenci dengan berbagai cara yang terbilang sangat kotor. Sebagian orang berkeyakinan bahwa orang-orang yang punya hubungan dengan ilmu santet adalah sosok pengecut yang tidak bisa bersaing dengan cara yang sehat.


Meski ada orang yang tidak percaya dengan hal-hal mistis seperti ini, nyatanya sudah ada beberapa bukti dan korban dari kejahatan ilmu santet. Salah satunya adalah seorang ibu-ibu yang dari perutnya terus tumbuh kawat karena santet yang dikirimkan oleh seseorang di masa lalu.

Di jaman modern seperti ini, konon kabarnya di beberapa wilayah Indonesia masih eksis ilmu santet yang menakutkan loh. Berikut adalah daftar ilmu santet yang ada di Indonesia seperti dikutip dari kisahasalusul :

1. Santet Lowo Ireng
Santet asal Banyuwangi ini konon jika sudah dikirimkan ke korbannya, maka dia akan segera meninggal dunia akibat kecelakaan. Terlepas dari takdir illahi, namun ilmu ini nyatanya banyak dipercaya warga di sekitar Banyuwangi. Untuk menangkal santet ini, diharapkan memperbanyak dzikir dan mengingat Allah SWT.

2. Santet Osing
Istri-istri di Banyuwangi tidak perlu takut jika suaminya nakal di luar, pasalnya dengan santet ini maka alat kelamin suami bisa dikunci dan tidak bisa digunakan sembarangan. Sepertinya ilmu ini mirip dengan ilmu dari pedalaman Sumatera/ Kalimantan yang bisa membuat alat kelamin menggantung di dinding rumah.

3. Santet Susuk Konde
Bayangkan jika di dalam tubuh orang yang sakit terdapat paku, tang, kawat, besi, silet, dan lain sebagainya, tentu saja ini adalah hal yang ganjil dan menyeramkan bukan?! Konon itu adalah ulah dari santet susuk konde yang dikirimkan kepada korbannya untuk mencelakainya.

4. Santet Dayak Pelesit Matimang
Dari sekian banyak ilmu santet yang ada di Indonesia, banyak yang menyebutkan bahwa ilmu santet yang satu ini punya kemampuan yang paling ganas. Santet ini bisa membuat korbannya gila, lebih mengerikan lagi santet ini bisa dikirim dari jarak jauh sekalipun.

5. Santet Buhul Cacing Abin
Orang yang terkena santet ini konon akan mengalami sakit parah dalam waktu yang cukup lama hingga ajal menjemputnya. Siksaan yang diberikan santet ini adalah agar korbannya mengalami rasa sakit akibat penyakit anehnya hingga meninggal dunia.

6. Santet Biriang
Santet yang satu ini juga dari Banyuwangi, biasanya digunakan oleh para sinden di jaman dulu untuk mencelakai saingannya. Santet ini bisa membuat korbannya mendapat penyakit kulit dan membuatnya malu seumur hidup karena kulitnya gatal-gatal dan bahkan membusuk.

7. Santet Buntu Jodoh
Jika ada bujang lapuk maupun perawan tua di daerah anda padahal dia normal, bisa saja itu karena dia adalah korban dari santet ini. Biasanya santet yang satu ini dikirimkan oleh orang yang patah hati dan kecewa dengan perlakuan orang yang dicintainya dulu.

8. Santet Bambu Apus
Bayangkan jika ada orang yang tidak bisa buang air kecil dan besar dalam waktu lama yang menyebabkan sakit dan akhirnya meninggal dunia. Ini adalah efek yang ditimbulkand dari ilmu santet yang satu ini.

9. Santet Suku Badui
Santet ini kabarnya bisa membuat korbannya menjadi lumpuh dan menderita seumur hidupnya. Ini merupakan salah satu santet dari pedalaman yang banyak dipercaya keampuhannya.

10. Santet Kuyang
Santet ini membuat korbannya setengah gila dan kehilangan akal sehatnya sehingga tidak bisa hidup dengan normal seperti sebelumnya.

11. Santet Paku Jiwo
Santet yang satu ini biasa digunakan oleh para pesaing bisnis yang kalah saing, mereka mengirim santet berupa kesialan dan kebangkrutan yang akan selalu menyeratai korbannya karena guna-guna yang sudah dikirmkan.