Meme Teori Bumi Datar yang Membedakan Tingkat Kepandaian Orang

Teori bumi datar sudah ada sejak beberapa tahun silam dan sudah ramai di internet tentang bukti-bukti yang menguatkan teori ini. Di Indonesia sendiri banyak juga loh anak muda yang ikut-ikutan percaya bahwa bumi yang kita tinggali ini bukanlah bulat melanikan datar.

Banyak alasan yang mereka kemukakan untuk membuktikan teorinya bahwa bumi ini datar, namun bukannya dijawab dengan alasan yang logis, banyak orang yang tidak percaya dengan teori bumi datar membalas keyakinan orang-orang flat earth dengan meme sindiran yang menunjukkan kebodohan mereka.


Ini gambar yang akan dikeluarkan NASA jika mereka ingin membutikan bahwa bumi ini datar wkwk
 

Emang sih yah sejak 2015 silam banyak banget orang yang koar-koar di internet kalau bumi ini datar, tambah tahun pada tambah "pinter" banget tuh orang yang percaya.
 

Kalau bumi ini datar tampilannya jadi kayak gini, bumi ini mirip kayak anak tiri yang paling berbeda dari planet lainnya yah.
 

Astronot mamarika sama zionis terlihat sedang memperhatikan bumi yang datar dari luar angkasa, kayaknya mau dihancurin sekalian wkwk.
 

Kalau bumi ini datar berarti air laut akan tumpah dong kalau lagi ada ombak besar atau gempa bumi, kayak gitu deh bayangannya.
 

Jangan berani-berani bilang "bumi ini datar" di depan orang-orang berpendidikan karena nasib kamu bisa kayak gini.
 

Yang percaya bumi ini datar lagi nungguin bukti dari NASA, segitunya nungguin sampai tinggal tulang tengkoraknya aja hehehe.
 

Peta bumi datar ala orang-orang dengan teori bumi datar yang dipublikasikan ini cukup bagus yah (buat bungkus tempe).
 

Oh jadi ada kura-kura raksasa yang lagi ngegendong bumi yang datar ini ckckck.


Kalau yang ini sih aku setuju wkwk yang datar tuh dada kamu bukan buminya.