5 Ciri Wanita yang Setia dan Mencintai Kamu Tulus Apa Adanya

Wanita adalah sosok yang sangat misterius dan susah ditebak, ketika mereka marah atau menginginkan sesuatu maka tidak langsung mereka tunjukkan dan malah menunggu pasangannya mengerti maksud mereka. Hal ini juga yang kadang membuat para pria sebal dan jengkel dengan kelakuan pasangannya yang tidak jelas seperti itu, namun begitulah wanita.


Beruntungnya kita yang memiliki wanita setia dan mencintai apa adanya, mereka sudah sangat langka dan susah ditemui saat ini. Nah memang apa saja ciri-ciri dan tandanya seorang wanita dikatakan setia dan mencintai kita apa adanya? Berikut 5 hal yang dapat membuktikannya :

1. Jujur
"Kejujuran hanyalah mitos yang ada di dalam komik", kata salah seorang seniman. Hal itu membuktikan bahwa orang jujur sudah sangat jarang, meski saya sendiri masih percaya ada banyak orang jujur di dunia ini. Jika pasangan kamu adalah orang yang jujur, maka dia layak kamu pertahankan karena mungkin saja kamu tidak akan mendapatkan yang seperti dia lagi.

2. Peduli
Banyak wanita yang acuh ketika pasangannya mendapat musibah, mereka hanya peduli disaat senang saja. Jadi jika kamu mendapatkan pasangan yang peduli dengan keadaan kamu yang lagi susah, dia patut kamu perjuangkan dengan sepenuh hati.

3. Membahagiakan
Orang yang mencintai akan selalu berusaha membahagiakannya, yah seperti itulah contoh wanita yang setia dan mencintai kita, mereka dengan segenap kasih sayang akan selalu mencoba membahagiakan kita dan ingin melihat kita tersenyum bahagia.

4. Mengakui
Banyak loh cewek yang malu mengakui pasangannya, jadi kalau kamu malah dikenalkan dengan keluarga dan rekan-rekannya, itu adalah hal yang sangat membanggakan. Artinya pasangan kamu bangga punya kamu dan dia ingin orang di dekatnya mengetahui siapa kamu.

5. Punya masa depan
Bukan kaya raya atau berpendidikan tinggi pula, yang dimaksud masa depan adalah mereka yang mau meluangkan waktunya untuk memikirkan hari depannya bersama anda. Biasanya mereka mulai membayangkan ketika sudah menikah, punya anak, punya rumah sendiri, dan berbagai hal lain bersama anda.