Wow! Ada Kopi yang Berwarna Bening Seperti Air Putih

Kopi yang merupakan minuman dengan cita rasa yang khas dan banyak disukai di seluruh dunia biasanya berwarna hitam pekat dan kecoklatan setelah diampur dengan bahan lainnya. Kopi merupakan minuman yang enak disajikan hangat maupun dingin, rasanya sangat enak dan menenangkan tanpa memabukkan seperti minuman keras.


CLR CFF adalah kopi bening yang mirip air putih, dibuat oleh David Nagy dan Adam Nagy yang berasal dari Slovakia. Meski tampilannya bening namun tetap memberikan aroma dan rasa khas kopi yang enak dan menenangkan.

Kopi jernih ini dibuat khusus untuk para pecinta kopi yang mengalami masalah dengan gigi kuning akibat kopi hitam yang mereka konsumsi.


Kelebihan lainnya yang ada pada kopi bening ini adalah rendah kalori dan siap minum karena sudah ada dalam kemasan. Bahan utama pembuatan kopi bening ini adalah biji kopi arabika yang terkenal lezat.

Meski bening dan sudah dalam kemasan, namun nyatanya mereka membuat kopi ini secara alami tanpa bahan kimia dan pengawet sama sekali. Kopi ini bisa bertahan lama dan diminum kapanpun sesuai dengan kondisi.

Untuk harganya sendiri, satu botol kopi jernih ini dihargai di kisaran harga Rp 50.000, 00, cukup mahal namun menarik karena bentuknya yang unik dan rasanya yang khas. Saat ini kopi CLR CFF ini belum tersedia di Indonesia karena masih dijual di London saja.