IIMS 2017 Akan Hadirkan Deretan Mobil dan Motor Terbaru

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sudah resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017. Lokasi yang dipakai untuk menggelar acara ini adalah di JL Expo Kemayoran yang biasa digunakan untuk PRJ.


Untuk anda yang ingin menghadiri acara ini harus membeli tiket terlebih dahulu dengan harga Rp 40rb, 60rb, 80rb, 120rb, 150rb, dan yang termahal Rp 300.000, 00 yang merupakan tiket premium.

IIMS 2017 terselenggara di bawah PT Dyandra Promosindo, dengan menghadirkan 25 merk yang terdiri dari 16 merk mobil, 8 merk motor, dan 1 merk kendaraan komersial. Beberapa merk terkenal yang mengikuti IIMS2017 diantaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Tata, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Piaggio Group, Royal Enfield, Suzuki, Yamaha.

Pada IIMS 2017 ini, target transaksi yang diharapkan mencapai Rp 3 triliun. Hal ini bisa saja tercapai mengingat ada banyak sekali produk terbaru yang akan hadir dalam acara ini. Beberapa mobil yang paling diminati diantaranya adalah Mercedes-benz yang menyiapkan 3 unit mobil terbaru, Toyota mengeluarkan semua merk mobilnya dan 1 mobil terbaru, KIA memperkenalkan All New Rio, dan audi meluncurkan All New Audi A5 coupe.

Selain melihat pameran mobil dan motor, di acara IIMS 2017 ini anda dapat menikmati berbagai hal seperti aksesoris dan perlengkapan otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi, dan berbagai hal lain yang dihadirkan dalam acara ini.

Diperkirakan akan ada banyak diskon besar-besaran yang dihadirkan dalam acara pertunjukkan otomotif ini, anda tentu berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk pembelian mobil atau motor terbaru yang tersedia di IIMS 2017 ini.