Gila! Gadis 18 Tahun Jual Keperawanannya Secara Online Dengan Harga Fantastis

Di era informatika yang sudah sangat maju ini, banyak sekali hal yang aneh dan tabu dilakukan oleh banyak orang. Mereka nekad hanya untuk ketenaran, uang, dan berbagai sensasi lainnya yang terkadang sangat disayangkan.

Belum lama ini, seorang gadis berumur 18 tahun dari Rumania bernama Aleexandra Kefren memposting keperawanannya di sebuah website dengan harga yang sangat mahal. Ternyata ada seorang pebisnis asal Hongkong yang tertarik dan menawarnya dengan harga sekitar 2 juta pundsterling atau Rp 33 miliar.

Hal yang terbilang nekad ini tentu saja membuat banyak orang berkomentar dengan kelakuan gadis muda yang satu ini. Tak sedikit dari para netizen yang menyayangkan dan mencekam kelakuannya itu, namun ada pula yang mendukungnya.

Orang tua Aleexandra sebenarnya sangat sedih dan melarang tindakan anak gadisnya itu yang menjual keperawannya, namun sang anak tetap bersikukuh dan menentang larangan dari orang tuanya itu.

Menurut Aleexandra, dia lebih baik menjual mahkotanya dengan harga yang sangat mahal ketimbang diberikan kepada seorang pria di masa depan yang mungkin saja akan meninggalkannya kelak. Menurutnya, uang hasil penjualan mahkotanya itu akan dia gunakan untuk melanjutkan kuliah di Oxford, dia tak mau menjadi tuna susila dan hidup miskin.

Ada-ada saja yah aksi orang-orang nekad di jaman sekarang ini. BTW kalau kalian ingin melihat kecantikan Aleexandra, berikut adalah foto-fotonya :