Foto-Foto Persahabatan Manusia dan Beruang

Olga Barantseva merupakan salah satu wanita yang memiliki akun instagram dengan pengikut yang cukup banyak. Hal ini dikarenakan foto-foto pribadinya yang cukup ekstrim dimana dia beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan beruang liar yang ada di hutan bersalju. Dari sekian banyak foto yang telah dia unggah di akun sosmednya, membuatnya menjadi salah satu yang memiliki banyak fans.

Persahabatan beruang dan manusia sendiri dianimasikan dengan film kartun dari Rusia yang berjudul "Masha and The Bear". Namun setelah anda melihat foto-foto Helga bersama para beruang, sepertinya persahabatan itu bukan hanya imajinasi saja.

Berikut ini adalah gambar persahabatan Helga bersama beruang yang membuat banyak orang takjub :


Foto seekor beruang liar bersama anak kecil yang membawa keranjang bunga di hutan bersalju, ini menunjukkan betapa damainya alam ini jika bisa saling bersahabat.
 

Foto yang menunjukkan sosok wanita dengan pakaian ala orang Rusia sedang menyuapi seekor beruang dengan makanan sejenis soup yang terlihat sangat indah dan penuh kasih sayang.
 

Di dalam gambar ini terlihat seekor beruang menjulurkan lidahnya ke depan wajah wanita cantik tanpa membuatnya ketakutan sama sekali.
 

Imajinasi saya menunjukkan bahwa ini adalah masa depan Masha bersama Mishka yang merupakan persahabatan ala kartun Rusia.


Seekor beruang besar sedang bermesraan dengan wanita cantik berpakaian merah sambil membawa bunga putih yang indah.
 
 

Seekor beruang sedang mencium dan menggoda seorang lelaki yang membawa senapan, beruang itu tak merasa takut dengan senjata yang dibawa oleh lelaki itu.
 

Seekor beruang sedang tidur bersama seorang wanita cantik di atas salju dimana ada taburan bunga di sekitarnya.