Baru Saja Bergabung, Essien Sudah Minta Persib Sediakan Rumah Dengan Kolam Renang

Michael Essien sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, pemain asal Ghana ini resmi diperkenalkan pada tanggal 14 Maret 2017 kemarin ke hadapan para bobotoh yang sudah menantinya. Berita kepindahan Essien menjadi salah satu yang cukup menyita perhatian, bukan hanya di Indonesia namun juga sampai ke media luar negeri.


Essien memang salah satu pemain bintang dunia, sebelumnya Essien sempat membela Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan beberapa klub Eropa lainnya.

Namun baru saja bergabung, sudah ada kabar yang kurang enak didengar dari media. Dikatakan kalau Essien meminta disediakan rumah yang lengkap dengan kolam renang di dalamnya. Tentu saja banyak yang mengomentari permintaan Essien ini.

Sebagian orang akan berkata kalau Essien kurang sopan karena baru saja datang sudah minta yang aneh-aneh termasuk mobil, rumah, dan fasilitas lainnya. Memang hal ini mungkin wajar saja, namun bagi para pemain Indonesia yang biasa mendapat fasilitas alakadarnya, tentu saja banyak yang iri dengan apa yang didapat Essien.

Beberapa agen pemain mengatakan bahwa permintaan ini masih wajar mengingat mereka adalah pemain asing, seperti Essien yang pemain top Eropa. Bahkan para agen ini mengaku kalau beberapa pemain kadang meminta saluran internet 24 jam, tv kabel, kendaraan mewah, dan fasilitas lainnya.

Jika klub berani menyediakannya, maka tidak ada masalah untuk pemain ini bergabung ke klub tersebut. Namun jika klub merasa kesulitan dan keberatan, maka biasanya agen akan membatalkan perekrutan para pemain asing ini.

Semoga Essien bisa menunjukkan kelasnya kala berlaga di Persib, karena banyak yang mengatakan bahwa Essien digaji sangat tinggi, bahkan paling tinggi ketimbang pemain Persib lainnya.