10 Artis Dengan Follower Instagram Terbanyak Di Dunia

Instagram merupakan salah satu sosial media tempat berbagi foto, video, dan bahkan saat ini sudah dilengkapi dengan fitur Instagram live video seperti biggo live dan lainnya. Para artis saat ini banyak menggunakan Instagram sebagai salah satu media sosialnya untuk sekedar berbagi aktivitas keseharian mereka, atau bahkan menjalankan bisnisnya.


Artis Indonesia juga ternyata ada yang memiliki follower sangat banyak loh, dan setelah diteliti lagi, ternyata mereka masuk dalam 100 besar artis dengan akun Instagram terbanyak di dunia. Siapakah mereka? Yups, Ayu Ting-Ting dan Syahrini adalah 2 artis dengan follower Instagram terbanyak yang berasal dari Indonesia.

Sebagai informasi, Ayu Ting-Ting yang terkenal dengan lagu Sambalado-nya itu memiliki follower sebanyak 18 jutaan dan setiap harinya bertambah hingga 19 ribuan follower. Saat ini aku Instagram @ayutingting29 berada di urutan 63 dunia dengan follower terbanyak.

Sementara princess Syahrini sendiri punya follower mencapai 17 jutaan dan menempati urutan 74 besar di dunia. Akun Instagram Syahrini adalah @princessyahrini yang setiap harinya semakin bertambah banyak follower-nya.

Lalu siapa saja artis dunia yang menduduki 10 besar pemilik akun Instagram dengan follower terbanyak di dunia? Berikut adalah daftar terbarunya :

10. Kendal Jenner (@kendaljenner) : Followernya sudah 73 jutaan
9. The Rock (@therock) : Followernya mencapai 77 jutaan
8. Justin Bieber (@justinbieber) : Followernya mencapai 77,5 jutaan
7. Kylie Jenner (@kyliejenner) : Followernya mencapai 85 jutaan
6. Cristiano Ronaldo (@cristiano) : Punya Follower Instagram mencapai 90 jutaan
5. Kim Kardashian (@kimkardashian) : Punya 92 jutaan follower
4. Beyonce (@beyonce) : Punya 95 jutaan follower
3. Ariana Grande (@arianagrande) : 96 jutaan follower
2. Taylor Swift (@taylorswift) : 97 jutaan follower
1. Selena Gomez (@selenagomez) : 110 jutaan follower


Selena Gomez menjadi artis dunia dengan jumlah follower terbanyak di dunia ini, alasannya cukup jelas karena dia memiliki banyak fans dan juga punya banyak haters. Mantan kekasih Justin Bieber ini memang cukup menyita perhatian dunia dengan berbagai aksinya.