Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Di TV Lokal Tanggal 14, 15, 16 Januari 2017

Akhir pekan ini akan ada pertandingan-pertandingan seru sepakbola Eropa yang tentunya sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola. Salah satu yang paling dinantikan adalah pertandingan liga Inggris dimana minggu kemarin EPL libur karena sedang melangsungkan piala liga dan piala FA yang membuat jadwal tim-tim Inggris sangat ketat dan tentu saja melelahkan.


Akhir pekan ini akan menjadi salah satu moment yang ditunggu-tunggu, pasalnya akan ada pertandingan seru antara Manchester United vs Liverpool. Big match antara kedua penguasa liga Inggris ini tentunya akan menjadi magnet kuat bagi para pecinta sepakbola di seluruh dunia, mengiingat keduanya masih dalam perjuangan meraih gelar juara EPL musim ini.

Selain pertandingan di liga Inggris, akhir pekan ini juga akan dilangsungkan pertandingan-pertandingan seru lainnya dari liga Italia, liga Spanyol, liga Jerman, liga Perancis, dan liga-liga top eropa lainnya. Tentu saja kita sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan ini.

Sebagai informasi tambahan, tv lokal di Indonesia hanya menyiarkan sebagian liga saja, misalnya BPL yang disiarkan oleh MNC TV dan RCTI, sementara liga Spanyol (La Liga) disiarkan oleh SCTV, dan liga Italia (Serie-A) disiarkan oleh Trans 7.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan sepakbola yang akan disiarkan oleh TV lokal Indonesia :

Sabtu, 14 Januari 2017
Liga Inggris - Sunderland vs Stoke City - 22.00 WIB - Live MNC TV
Liga Spanyol - Barcelona vs Las Palmas - 22.15 WIB - Live SCTV

Minggu, 15 Januari 2017
Liga Inggris - Leichester City vs Chelsea - 00.30 WIB - Live RCTI
Liga Inggris - Manchester United vs Liverpool - 23.00 WIB - Live RCTI

Senin, 16 Januari 2017
Liga Spanyol - Sevilla vs Real Madrid - 02.30 WIB - Live SCTV
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu oleh TV bersangkutan yang menyiarkan langsung