Si Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia? Haters : "Aku Tidak Peduli!"

Salah satu sinetron yang punya banyak fans di Indonesia selain "Tukang Bubur Naik Haji" adalah sinetron berlatar belakang anak muda masa kini yaitu "Anak Jalanan". Nah, sayangnya di tengah tenarnya sinetron ini, salah satu bintang utamanya "Boy" yang diperankan oleh Stefan William meninggal dunia karena kecelakaan, hal ini langsung menjadi salah satu trending topik di dunia maya.


Asal kalian tahu, dari data yang saya dapatkan di internet, ada lebih dari 100.000 pencarian dengan kata kunci "Boy anak jalanan meninggal dunia". Halo warga Indonesia, ini hanya sinetron yang kurang memberikan contoh baik bagi generasi muda, kenapa kalian sebegitu kehilangannya dengan sosok boy yang satu ini?

Usut punya usut meninggalnya Boy dalam sinetron anak jalanan ini dikarenakan kemunduran Stefan William dari sinetron yang satu ini, dan hal ini membuat fans beratnya penasaran atas kemundurannya dari sinetron yang sedang digandrungi anak muda di tanah air itu.

Menurut kabar yang saya baca, Stefan mengundurkan diri dari sinetron yang membesarkan namanya karena alasan keluarga. Sejak pernikahannya dengan Celine Evangelista, janda beranak 2, Stefan sepertinya agak berubah dan lebih dewasa dari sebelumnya. Entahlah, mungkin dia mengungkapkan alasan keluarnya dari sinetron Boy karena faktor keluarga, atau mungkin istrinya cemburu dengan kemesrana di Boy dengan Reva di Anak Jalanan? Who knows!


Setelah Boy meninggal di sinetron, hal ini mirip dengan kisah TBNH yang dulu juga kehilangan tokoh utamanya, yaitu Bang Sulam yang diperankan oleh Mat Solar. Keluarnya Mat Solar dikarenakan kontraknya sudah habis dan dia enggan memperpanjangnya, kemunduran Bang Sulam juga dikarenakan meninggal seperti nasibnya si Boy.

Hebohnya dunia maya saat ini ditanggapi dengan berbeda, bagi sebagian fans berat Si Boy dan Anak Jalanan, mungkin scene itu sangat menyedihkan. Namun bagi para haters, kematian Boy merupakan sebuah lelucon yang bisa digunakan untuk menyindir para anak alay yang terlalu berlebihan dalam menanggapi sinetron yang satu ini.

Banyak sekali ditemukan postingan status di berbagai media sosial seperti FB, Twitter, Instagram, BBM yang membahas adegan kematian Boy ini. Tak lupa, banyak sekali meme yang bertebaran atas kematian boy dalam sinetron ini, kebanyakan pembuat meme ini adalah para haters.