Kumpulan Meme, DP BBM dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Sisa tahun 2016 tinggal menunggu hitungan beberapa hari saja, dan kita akan menjalani tahun baru 2017 yang pastinya diharapkan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja hampir semua orang di dunia ini pastinya akan merayakan pergantian tahun yang biasanya sangat meriah ini, dan anda tidak boleh ketinggalan dengan perayaan tahun baru kali ini.

Saat ini media sosial banyak digunakan oleh para netizen untuk mengungkapkan berbagai hal pribadi mereka, tentu saja moment pergantian tahun kali ini juga sepertinya akan kebanjiran dengan berbagai hal yang berbau tahun baru mulai dari banyaknya meme tentang tahun baru untuk lucu-lucuan, dp bbm yang isinya moment pergantian tahun baru, dan berbagai ucapan serta harapan di tahun baru 2017 mendatang.

Pergantian tahun banyak digunakan oleh pihak-pihak di luar sana untuk melakukan berbagai hal, misalnya saja banyak perusahaan yang melakukan tutup buku, banyak pengusaha yang memberikan bonus kepada karyawannya, banyak pasangan yang menikah pada saat tahun baru, banyak pula abg yang nembak gebetannya pada moment pergantian tahun, ini adalah moment yang spesial.

Berikut ini akan saya berikan beberapa meme, DP BBM, dan ucapan serta harapan tahun baru yang bisa anda download gratis untuk anda gunakan. Anda bisa memakainya untuk menghibur seseorang, membuat gebetan senang, memberikan hadiah untuk orang yang jauh dari anda, dan berbagai hal lainnya.

Kumpulan Meme Lucu Tahun Baru








Kumpulan Ucapan Tahun Baru

Tak terasa 2016 telah kita lalui
Pahit dan manisnya kita rasakan
Harapan kebahagiaan kita genggam
Kini 2017 kita tatap dengan mantap
Semoga 2017 menjadi tahun perubahan
Selamat tahun baru 2017

Awal 2016 aku mengenalmu
Pertengahan tahun aku mulai menyukaimu
Akhir tahun 2016 aku memburumu
Dan moment tahun baru 2017 ini
Aku ingin mempersuntingmu


Masa lalu biarlah berlalu
Masa kini mari kita jalani
Masa depan mari kita raih
Selamat tahun baru 2017
Semoga kebahagiaan menerangi kita
 
Detik yang berlalu takkan kembali
Detik saat ini menyibukkan kita
Detik masa depan sudah dekat
Takkan ada yang sia-sia lagi
Waktu harus dimanfaatkan!
Semoga pergantian tahun ini
Berkah yang membuat kita berubah
Lebih dan lebih baik lagi

2016 aku merasakan banyak kesedihan
Mungkin salah satu tahun terburukku
Namun aku masih punya harapan
Aku masih menemui 2017
Dan semoga ini adalah tahun terbaikku
Selamat tahun baru 2017

Kumpulan DP BBM Tahun Baru