Wirda Salamah Ulya, Salah Satu Contoh Calon Istri Terbaik Saat Ini

Wirda Salamah Ulya adalah anak gadis dari Ustad Yusuf Mansur yang merupakan pemimpin pondok pesantren Daarul Qur'an. Selain terkenal karena sosok ayahnya yang merupakan ustad sukses di tanah air, toh nyatanya Wirda Mansur juga dikenal publik karena berbagai prestasi dan perilakunya yang terbilang sangat positif dan pantas untuk dijadikan teladan bagi anak-anak lain yang kini sangat butuh sosok idola dengan perilaku yang baik.


Wirda Mansur memiliki paras yang sangat cantik, hal itu bukan hanya karena wajahnya yang rupawan, namun perilaku dan tampilannya yang sangat enak dipandang membuat banyak orang jatuh cinta kepada gadis yang katanya pernah beberapa kali bermimpi bertemu Rasulullah SAW. Saya pernah melihat video pengakuan Wirda dan saya juga pernah mendengar ceramah ustad YM yang mengisahkan pertemuan Wirda dengan panutan kita semua, Nabi Muhammad SAW.

Biografi Wirda Mansur :
Nama Lengkap : Wirda Salamah Ulya
Nama Panggilan : Wirda
Tanggal lahir : 29 November 2001
Tempat lahir : Tangerang
Orang tua : Yusuf Mansur & Siti Maemunah
Akun Sosmed : (twitter : @wirda_mansur), Ask.fm (@wrdmnsr), (instagram : @wirda_mansur), (youtube : youtu.be/AJ9ejTC_ANU)

Beberapa prestasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Wirda membuat banyak orang kagum dengan wanita yang saat ini berusia 15 tahun tersebut, di usia yang masih sangat muda ini, dia sudah hafal Al-Qur'an 30 juzz, dia juga salah satu orang yang paham betul dengan ilmu agama Islam, dan tentu saja parasnya sungguh ayu dan mempesona namun tidak membuat kaum lelaki berfikir nakal karena dia selalu memakai pakaian syar'i yang membuatnya begitu cantik dan anggun.

Tidak dipungkiri lagi, Wirda laksana oasis di tengah gurun pasir, di kala banyak abg labil yang kini punya gaya hidup urakan (misalnya saja : Awkarin yang banyak kontroversinya dan rekan sealirannya Anya Geraldine), Wirda hadir dengan membawa kebaikan dan dia bisa dijadikan salah satu teladan di masa kini. Yah banyak orang yang mengakui bahwa Wirda merupakan salah satu calon istri terbaik di masa kini, mau tidak mau kita akan mengakui hal itu tentunya.