Revi Mariska Menyerang Luna Maya dengan Mengungkit Video Masa Lalunya Bersama Ariel, Ups!

Revi Mariska adalah seorang artis yang lahir di Jakarta, 27 Maret 1986 (30 tahun), merupakan artis laga di Genta Buana Paramita yang tayang di Indosiar "dulu" dan kini sering main juga di FTV yang disiarkan di SCTV. Beberapa waktu yang lalu, Revi membuat beberapa kehebohan di dunia maya dengan aksinya yang cukup mengundang banyak perhatian.


Pertama, dia mengunggah banyak foto yang terbilang sangat hot di akun sosmednya, saat itu banyak foto di kolam renang yang dia unggah ke media sosial itu. Ada beberapa foto yang mengenakan pakaian renang dan memperlihatkan bagian tubuhnya dengan sangat jelas, terlihat pula ada beberapa tato yang menempel di bagian tubuhnya.

Kedua, Revi menyerang Luna Maya lewat komentarnya di Instagram dengan mengungkit-ungkit video mesumnya dulu bersama Ariel. Bahkan dengan terang-terangan, Revi menghina Luna sebagai pemain b***p yang kurang profesional dan tubuhnya kurang bagus.
  • "Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b****, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya"
  • "Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi"
Komentar negatif itu mengundang banyak komentar dari para netter yang melihat tingkah artis ini, kebanyakan fans Luna juga menyerang habis akun Instagram artis yang satu ini. Bahkan ada yang mengatakan kalau Revi sedang depresi berat karena kariernya yang meredup dan putus dengan kekasihnya.

Mungkin saja ini adalah salah satu cara yang dilakukan Revi untuk mendongkrak popularitasnya lagi, yah saat ini media sosial memang banyak digunakan oleh para artis untuk mendongkrak posisinya. Bukan dengan tingkah yang baik, kebanyakan malah membuat kontroversi agar terkenal.