Informasi Lengkap Tentang Ariska Putri Pertiwi, Pemenang Miss Grand International 2016

Ariska Putri Pertiwi menjadi buah bibir di media akhir-akhir ini karena prestasi yang diraihnya sebagai juara dalam ajang kecantikan dunia bertajuk Miss Grand International 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat 25 Oktober 2016 kemarin. Tentu hal ini menjadi salah satu prestasi yang harus dibanggakan karena ini mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

Biodata lengkap Ariska Putri Pertiwi
Tanggal Lahir : 13 Januari 1995 (umur 21)
Tempat Lahir : Lhokseumawe, Aceh
Pendidikan : Universitas Islam Sumatera Utara
Pekerjaan : Mahasiswi, Model, Ratu Kecantikan

Berikut ini adalah informasi dan fakta mengenai Ika Pertiwi yang harus kamu tahu :
  • Ariska berhasil menjadi juara Miss Grand International 2016 setelah berjuang dan bersaing dengan 76 kompetitor dari negara lainnya, di babak grand final Ika harus bersaing dengan wakil dari Thailand, Filipina, Amerika Serikat, dan Puerto Riko.
  • Ariska akan menjadi duta global untuk menyebarkan slogan anti perang bertajuk "stop the war"
  • Miss Grand International adalah ajang kecantikan yang diadakan baru-baru ini, dan di tahun 2016 ini adalah yang ke-4 kalinya.
  • Pada malam puncak MGI 2016, Ariska mengenakan gaun malam bertema Allure Garuda rancangan Anaz Khairunnas.
  • Selain menjadi pemenang dalam kompetisi ini, Ariskan juga memenangkan gelar kostum terbaik saat mengenakan pakaian budaya Lampung.
  • Meski menjadi pemenang dan membuat bangga Indonesia, toh nyatanya masih banyak yang berkomentar negatif terhadap penampilan Ariska, hal itu terkait penampilannya kala mengenakan bikini yang terkesan vulgar dan tak mencerminkan budaya Indonesia.
  • Salah satu kunci kemenangan Ariska adalah saat menjawab pertanyaan untuk memilih antara Trump dan Hillary, dan Ariska memilih Hillary Clinton, hal ini membuat penonton bersorak dan mendukungnya.
Dan berikut ini adalah kumpulan foto-foto cantik Ariska Putri Pertiwi yang ada di halaman Instagram miliknya :