Informasi & Berita Hangat Tentang No Bra Day di Indonesia

No Bra Day merupakan sebuah perayaan atau peringatan yang diadakan pada setiap tanggal 13 Oktober (ada pula yang mengatakan tanggal 9 Juli). Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung para penderita kanker payudara yang memang tidak bisa memakai bra, jadi ini adalah sebuah dukungan secara moral untuk para penderita kanker payudara.


Pada hari ini banyak sekali orang Indonesia yang mencari tahu tentang peringatan ini, karena secara umum masyarakat kita belum paham betul makna yang terkandung dalam peringatan No Bra Day ini. Bahkan mirisnya, banyak wanita yang menggunakan moment ini hanya untuk pamer kemolekan payudara mereka, wow tidak usah disebutkan siapa orangnya karena beritanya sudah mulai heboh.

Sebenarnya No Bra Day awalnya dijalankan di Amerika dan Eropa saja, namun karena media banyak mempublikasikannya jadi masyarakat di belahan dunia lain juga ikut trend ini. Kalau kita lebih teliti lagi, sebenarnya wanita yang tidak memakai bra memang seakan sudah menjadi gaya hidup di Eropa sana, tapi entahlah kita positif thinking saja semoga ini memang peringatan yang merupakan dukungan untuk para penderita kanker.

Para artis tanah air mengikuti acara sehari penuh ini, mulai dari Jula Perez, Roro Fitria, dan artis lain yang memang populer dan mengikuti acara ini, banyak memberikan fotonya yang terbaru dengan tanpa memakai bra. Yang ditakutkan sebenarnya kalau-kalau banyak orang yang salah mengartikan pose mereka dan menganggap mereka kurang senonoh.

Di media sosial saat ini juga banyak diperbincangkan mengenai peringatan hari tanpa bra ini, mulai dari tagar instagra dan twitter yang menjadi trending topik, dan berbagai media sosial lain yang saya kira akan sangat ramai dengan perayaan ini. Bagi kalian kaum hawa yang ingin mengikuti acara ini, ada baiknya kalian lebih hati-hati, jangan sampai niat kalian untuk dukungan penderita kanker payudara malah disalahgunakan orang iseng.